Pengalaman Membuat Blog

Selamat datang di blog ku, 
Assalamualaikum~ 

Aku Zulfa, salah satu mahasiswi dari Universitas Pekalongan dengan Prodi D3 Farmasi. Untuk memanfaatkan waktu yang luang dan kemajuan dari teknologi yang ada, aku mencoba-coba untuk membuat blog. Ditemani salah satu teman setiaku yang seperti belahan jiwa, meski kami sama-sama tidak tahu bagaimana cara membuat blog nya, kami tetap bereksperimen dengan menggunakan sedikit kecerdasan kami. 

Sedikit profilku, aku sendiri sangat senang jika berselancar di internet. Entah untuk mencari sesuatu yang penting ataupun yang ngga penting. Mungkin bagi orang-orang itu ngga penting cuma ya menurutku ada sedikit manfaatnya. Hal yang penting saat aku berselancar di internet yaitu untuk cari tugas dan berita dan yang menurut orang-orang ngga penting yaitu mencari sesuatu yang lain

Dengan senangnya aku berselancar di dunia maya inilah mendorongku untuk mencoba satu pengalaman lagi di dunia internet, yaitu dengan mencoba membuat blog ini. Awalnya aku ngga tau sama sekali untuk mengisi blog ku dengan apa, tapi akhirnya aku berfikir untuk membagi pengetahuan yang aku miliki apapun itu agar memberi manfaat pada banyak orang. Pengalaman dalam membuat blog ini pun sangat berarti selain bisa menambah wawasanku, juga dapat memberikan manfaat bagi orang-orang yang memerlukan. 

cukup sekia, terimakasih

Wassalamualaikum~

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALKOHOL dan FENOL (Kimia Organik)

Kue Kering Lidah Kucing Rainbow